Rapat Kerja Sekolah Islam Terpadu Dhia El widad

Alhamdulillah ala kulli Ni’matihi.
Rabu, 01 Juli 2020 Seluruh Pengurus Yayasan, guru dan pegawai Yayasan Dhia El Widad mengahadiri Pembukaan Rapat Kerja Gabungan, sekaligus pelantikan Direktur Pendidikan, Direktur Operasional beserta Tim Manajemen SDIT Dhia El Widad dan PaudIt Dhia El Widad.

Diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh Ustazah Anis Khairatun Nisa, S. E. Dilanjutkan dengan sambutan sekaligus dibuka secara resmi Rapat Kerja Yayasan Dhia El Widad tahun ajaran 2020/2021 oleh Ketua Yayasan Dhia El Widad dr. Hamni Azmi.

Penyampaian selayang pandang tentang Sejarah, Visi, Misi, dan Tujuan dari Yayasan Dhia El Widad disampaikan oleh Sekretaris Yayasan Ustad Sigit Prasetyo, S. Pd. Dilanjutkan dengan pelantikan dan Pembacaan Ikrar bagi Ditektur Operasional, Direktur Pendidikan dan Tim Mamajemen lembaga.

Awal baru, babak baru dalam penyusunan langkah yang tepat bagi pengembangan Yayasan Dhia El widad. Semoga Allah Ridho dengan setiap perjuangan kita.

Selamat Bertugas kepada

1. Ustad Eko Supiyan, M. Pdi selaku Direktur Pendidikan Yayasan Dhia El widad.

2. Ustad Samsudin Fajri, S. Pd selalu Direktur Operasional Yayasan Dhia El widad.

3. Seluruh Tim Manajemen. Lembaga Pendidikan SDIT Dhia El widad.

4. Seluruh Tim Mamajemen Lembaga Pendidikan Paudit Dhia El Widad.

Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, kekuatan, kesabaran dan kelancaran dalam mengemban amanah demi perwujudan Visi Yayasan Dhia El Widad, Mewujudkan Generasi Berakhlaq, Berprestasi, Mandiri.

Allahu Akbar

Barakallahu fiikum

Dhiaelwidad.com/ Hamni Azmi

0Shares