Pengukuhan Generasi Kedua SDIT Dhia El Widad

Oleh : Hamni Azmi

Masya Allah Tabarakallah, Alhamdulillah, Senin 15 Juni 2020 Yayasan Dhia El Widad mengukuhkan sekaligus melepaskan generasi kedua SDIT Dhia El Widad yang berjumlah 9 orang.

Generasi kedua ini diberi nama Generasi Umar Bin Khattab, generasi pembaharu, generasi yang penuh dengan semangat, generasi yang banyak mengukir prestasi, generasi yang multitalent. Dengan tetap memperlihatkan kekhasan diri masing-masing. Tahun ini, beberapa ananda telah mampu menyelesaikan hafalan juz 27,28,29,30.

Seluruh jajaran Yayasan Dhia El widad mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ananda semua. Teruslah menjadi pribadi yang solih solihah, hafiz hafizah dan terus menimba ilmu.

Satu fase perjalanan telah kalian lewat di SDIT Dhia El Widad, namun masih banyak fase kehidupan setelah ini yang akan kalian jalani. Kepakkan sayap kalian, reguklah lautan ilmu, dan saat kalian kembali, kalian telah menjadi manusia baru yang lebih bermanfaat untuk mengabdikan diri bagi ummat, lingkungan dan negara.

Untuk Ayah Bunda tetaplah mendampingi, mendoakan ananda agar selalu dimudahkan dalam menuntut ilmu dan menghafal alquran. Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada Dhia El widad untuk membersamai ananda selama 6 tahun ini.

Titip doa bagi Yayasan Dhia El widad beserta seluruh jajarannya agar terus bisa mengantarkan anak-anak menjadi generasi qurani. Dan semoga Allah selalu melancarkan segala prosesnya. Amin ya Rabbal alamin

Barakallahu fiikum

Dhiaelwidad.com/ Hamni Azmi

0Shares