Dokter Juga Manusia Edisi ll

Oleh : Hamni Azmi

Menjadi PJ pada dua kali event Rumedia dengaan judul yang sama DJM edisi l dan Edisi ll. Memberikan pengalaman yang luar biasa.

Buku antologi DJM edisi ll adalah kisah lanjutan dari edisi sebelumnya, diangkat dari kisah nyata tentang rasa panik, bingung, parno, khawatir dan takut yang dirasakan seorang dokter saat mendapati orang terdekatnya atau binatang kesayangannya mengalami sakit, hingga menjadi penyesalan yang mendalam karena tidak bisa memberikan penanganan yang tepat.

DJM ll tidak hanya mampu mengolah rasa dalam dada, namun juga memberikan informasi tentang jenis penyakit, gejala dan penanganan yang tepat, dengan penyampaian yang mudah dipahami.

Semoga buku ini dapat menambah wawasan tentang beberapa penyakit dan mengenal lebih dekat kehidupan seorang dokter dengan segala suka dukanya.
Bahwa seorang Dokter Juga Manusia.

Mau tahu lebih banyak tentang kisahnya, boleh pre order dulu harga Rp. 60.000,-
Hubungi saya di 081392006900

Syukran kepada Tim Rumah Media Grup, MA Jabar Rhea Ilham dan big boss Ilham Alfafa yang memudahkan langkah ini.

Juga Tim DJM ll, kalian luar biasa. Di tengah kesibukan masing-maisng masih tetap berkomitmen untuk menuliskan kebaikan.
Semoga Allah selalu mudahkan langkah kita untuk terus berbagi kebaikan melalui tulisan.

Cc. Siwi Rochmaningsih, Dien Restianti, Aini Syirotul, Budi Rukhiyat, Fanti Saktini, Rochmy Laily Novita, Juniarti Yuniarti Rahayu, Arsdiani Syatria, Tuty Alawiyah, Rina Parlina Dvm, Tira

HamniAzmiElwidad

0Shares