Dhia El Widad Berbagi Sembako

Oleh : Hamni Azmi

Alhamdulillah Ala Kulli Hal

Hari kedua Ramadhan tahun ini, 25 April 2020 di masa karantina bersama. Dhia el widad door to door membagikan sembako kepada anak-anak yatim binaan Yayasan Dhia El widad, rekan-rekan kerja yang harus berhenti bekerja di sekolah karena diliburkan, para tehnisi pembangunan Dhia el widad, orang-orang yang terdampak covid19 dan juga sahabat yang kurang mampu.

Dana yang dimanfaatkan sebagian adalah dari program kegiatan ananda selama Ramadhan yang tidak terlaksana secara online, dana infaq yang dikumpulkan setiap bulan dari infaq karyawan, dan orang tua juga para donatur yang telah ihlas mendukung program ini.

Moment Ramdhan yang kita tidak tahu apakah ini masih dapat kita temui di tahun yang akan datang. Mari kita manfaatkan dengan beribadah dan terus berbuat kebaikan.

Syukran kasir kami ucapkan kepada tim Dhia el widad berbagi yang telah bekerja luar biasa dalam mensukseskan program ini. Juga kepada ayah bunda dan para donatur yang mempercayakan dananya untuk kami sampaikan kepada yang berhak.

Jazakumullah khaira jazaa.

Semoga apa yang dibagikan melalui perantara Yayasan Dhia el widad semoga bermanfaat dan diberkahi Allah.

Mohon doa tulus dari pian seberataan semoga Dhia el widad dimudahkan dalam proses perkembangan baik fisik mau pembelajannya. Dan selalu dalam keberkahan Allah SWT.

Barakallahu fiikum

Dhiaelwidad.com/ Hamni Azmi

02 Ramadhan 1441 H
25 April 2020

0Shares